Selasa, 11 April 2017

wisata jepara

Jadi Barnet Dewan sedang wisata jepara dalam proses meninjau layanan perpustakaan mereka. Ini adalah kedua kalinya dalam lima tahun bahwa mereka telah melakukan ini. Anggota Dewan yang "bertanggung jawab" dari proses ini adalah Reuben Thompstone. Anehnya "Damai di Patti" karena ia penuh kasih dikenal, tampaknya telah belajar apa-apa dari 2010 bencana. Satu mengandaikan bahwa ini adalah sebagian karena cowok terakhir untuk mencobanya, Robert Rams, mendapat dibuang oleh pemilih pada pemilu terakhir.Ketika mereka mencoba waktu ast, saya memimpin kampanye untuk menyelamatkan perpustakaan. Hal ini dipicu oleh komentar kasar oleh Robert Rams, seperti bahwa orang bisa memesan buku online dari Amazon jika mereka ingin satu. Saya segera menyadari bahwa Rams tahu apa-apa tentang apa perpustakaan itu atau tipe orang yang menggunakan mereka.

Menyadari bahwa jika saya adalah untuk melakukan pekerjaan dengan benar, saya perlu memastikan bahwa aku tidak seperti Rams, benar-benar tahu tentang subjek. Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah tur setiap perpustakaan di Borough. Aku pergi pada waktu ketika saya pikir mereka akan sibuk dan aku punya rutinitas. Aku akan pergi dan membaca koran. Sementara saya melakukan ini saya akan mengamati pelanggan dan staf. Apa segera memukul saya adalah fakta bahwa perpustakaan semua tercermin komunitas mereka. Pelanggan mencerminkan apa yang sedang terjadi. Hendon perpustakaan, karena dekat Middx Uni memiliki siswa jauh lebih menggunakan ruang untuk belajar. Burnt Oak memiliki kebiasaan yang sangat beragam etnis. Mill Hill memiliki ibu muda dan wanita tua. Setiap perpustakaan memiliki nuansa sendiri dan hanya dari menonton, saya menyadari bahwa ada jauh lebih banyak untuk apa perpustakaan dilakukan daripada buku hanya meminjamkan. http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/wisata-jepara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar