Selasa, 11 April 2017

unisnu jepara

Hal berikutnya yang saya unisnu jepara lakukan adalah riset seperti apa otoritas lain lakukan. Saya juga menyadari bahwa setiap dewan memiliki pandangan yang berbeda tentang apa layanan perpustakaan harus. Beberapa nilai, mengembangkan dan menghargainya, beberapa ingin ditembak itu dan beberapa, seperti Dewan Barnet hanya mengerti Dengan melakukan pekerjaan rumah saya, ketika saya ditangani anggota dewan dan dewan, saya bisa berbicara dengan otoritas dan meningkatkan poin mereka tidak memikirkan. Saya menyadari bahwa otoritas yang dicintai dan dihargai perpustakaan telah memberdayakan masyarakat untuk membangun teman-teman kelompok yang mengumpulkan dana dan membantu tim pustakawan yang berkualitas keluar. Mereka menyadari bahwa pustakawan memenuhi syarat orang-orang profesional dan bahwa mereka harus diperlakukan seperti itu.

Setiap layanan relawan hanya ada untuk memperluas dan meningkatkan layanan dan untuk membantu mengumpulkan dana. Penelitian saya menunjukkan kepada saya bahwa teman baik kelompok dapat meningkatkan hingga £ 30.000 per tahun, yang dapat diinvestasikan kembali ke dalam layanan Saya juga menyadari bahwa ada ratusan penulis di kota kami, semuanya memiliki buku untuk mempromosikan. Mereka semua ingin berbagi pekerjaan mereka, sehingga perpustakaan yang baik mengatur pembacaan buku. Banyak orang menikmati klub buku dan apa tempat yang lebih baik untuk menjalankan ini dari perpustakaan? Satu kelompok saya berbicara dengan pembacaan buku terorganisir. Orang-orang akan memanggang kue untuk menjual dan membawa anggur untuk malam, membayar Aing beberapa pon pada kapal selam untuk menjadi anggota. Beberapa perpustakaan mengatur kegiatan membaca berbasis tots, sementara ibu memiliki chinwag dan coffeee sebuah http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/unisnu-jepara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar