Selasa, 11 April 2017

sekarang jam berapa

Yang membawa kita ke sekarang jam berapa pertanyaan. Apakah 50 Shades of Grey menyeberangi garis antara hiburan dan mempromosikan kekerasan seksual atau para demonstran generasi berikutnya Mary Whitehouse gaya prudes, berusaha untuk memastikan kita semua hidup formal dan tepat dan tidak menikmati diri kita sendiri terlalu banyak.Nah sejauh yang saya khawatir, di kamar tidur, jika Anda memiliki dua orang dewasa dan mereka menikmati diri mereka sendiri, yang baik-baik saja. Dalam 50 Shades of Grey, segera setelah seseorang mengatakan berhenti, mereka berhenti. Sejauh yang saya khawatir, yang merupakan faktor kunci. Bahkan, saya pikir itu pesan yang kuat dan positif. Jika para demonstran khawatir tentang objektifikasi perempuan, maka kita akan memiliki film James Bond, apalagi film cewek murahan seperti 50 Shades.

Mungkin bagi saya hal yang paling menyedihkan adalah bahwa mereka telah kehilangan titik bahwa penulis adalah seorang penulis perempuan yang sukses dan sutradara juga perempuan yang sukses - Sam Taylor-Johnson. Ada kekurangan yang nyata dari sutradara film perempuan yang sukses, yang mungkin adalah kisah nyata untuk kampanye untuk hak-hak womens.Secara pribadi saya tidak yakin dengan argumen dari "puritan baru". Jika seperti saya, youa kembali tidak tertarik pada 50 Shades of Grey, jangan pergi dan melihatnya. Saya tidak akan terkejut jika beberapa dari orang-orang berkampanye menonton beberapa kali hanya untuk memastikan bagaimana jijik mereka. Aku ragu siapa pun akan menyalakan untuk menonton di bawah kesalahpahaman bahwa itu adalah film tentang dekorator lukisan Forth Bridge. http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/sekarang-jam-berapa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar