Selasa, 11 April 2017

doa sesudah sholat

Jangan dikelirukan dengan doa sesudah sholat komentar ini. Saya tidak mengkritik konsep pelayanan kesehatan. Jauh dari itu, saya hanya ingin melihatnya dilindungi dan ditingkatkan. Sistem kami punya adalah infinately lebih baik daripada di Amerika Serikat misalnya, di mana kesehatan diprivatisasi. Jika Anda seorang jutawan, maka Anda memiliki kesehatan yang tak tertandingi di mana saja. Jika Anda memiliki keluhan kronis non dan asuransi kesehatan melalui kerja, sekali lagi Anda akan memiliki kesehatan yang sangat baik. Namun, jika Anda tidak untuk memiliki asuransi kesehatan, maka gambar yang jauh lebih campuran menanti Anda. Biarkan saya memberitahu Anda sebuah Kisah kanker Twoc.

Saya memiliki kanker prostat dari 3 + 3 pada skala Gleason. Seperti kecil dan tidak agresif, saya pada program apa yang disebut "surveilans aktif". Ini berarti bahwa saya secara teratur monotored dan sementara itu berperilaku itu sendiri, saya tidak mempertimbangkan operasi atau perawatan lainnya. Alasannya adalah bahwa berbagai perawatan menjalankan risiko tiga saya yang ditakuti ini - Inkontinensia, Impotensi dan Infertilitas. Saya memiliki pilihan untuk pengobatan saya inginkan setiap saat, tetapi sebagai efek samping yang berpotensi mengubah hidup, saya tidak terburu-buru, sementara hidup saya tidak di bawah ancaman. Dengan NHS saya tahu bahwa saya baik terpelihara. http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/doa-sesudah-sholat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar