Selasa, 11 April 2017

cara tayammum

Setelah proses selesai, Anda cara tayammum menunggu 7-10 hari foryour konsultan untuk menemukan hasil. Saya akan menjalani tes PSA lain minggu ini. Pada bulan Maret saya akan melihat konsultan dan mendapatkan update terbaru di saga. Ada beberapa hal yang saya ingin berbagi dengan Anda dan mendiskusikan. Pertama, saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa membiarkan Anda membawa beberapa musik atau buku audio, sehingga Anda memiliki sesuatu untuk mengalihkan perhatian Anda selama prosedur. Ada beberapa suara keras, tapi bahkan sehingga memiliki semacam fokus dan stimulasi akan menjadi bantuan besar.

Aku pernah mendengar tentang banyak orang yang telah mengalami serangan panik dalam mesin MRI dan aku bisa mengerti mengapa. Ini menambah biaya NHS, jadi pasti beberapa pemikiran harus diberikan untuk membuat proses lebih menyenangkan. Sebuah kritik saya dari NHS adalah bahwa "pasien expereince" tidak pernah tampaknya menjadi dekat bagian atas daftar prioritas. Saya menduga ini benar-benar adalah ekonomi palsu, karena hasil pada orang menghindari prosedur atau panik saat mereka, yang menghasilkan biaya tambahan dll http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/cara-tayammum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar