Selasa, 11 April 2017

cara mandi wajib

Bagi Anda yang pembaca biasa cara mandi wajib dan telah membaca posting sebelumnya Kanker, Anda dapat melewatkan paragraph.This pertama ini adalah angsuran terbaru dalam seri sesekali saya tentang bagaimana aku menyesuaikan diri hidup dengan C besar dalam hidup saya. Bagi Anda yang tidak, inilah ringkasan cepat. Saya berusia 51 tahun dan bulan Oktober 2011 saya menjalani biopsi prostat berikut dua "sedikit tinggi" tes PSA - 2,8 & 4.1. Biopsi itu mengambil sepuluh sampel jaringan dan salah satu dari ini menunjukkan "kanker kelas rendah" yang memberikan saya 3 + 3 pada skala Gleason.

Saya sekarang pada program pemantauan aktif. Pada awal Februari, saya mendapat hasil tes PSA - turun menjadi 3,5 dan scan MRI yang ditemukan apa-apa, dua tes lebih pada tahun 2012 berada di 3,5 dan 3,9, pada 2013 pengujian saya adalah 4.0, 2014 Jan adalah 3,8. Tes PSA terbaru saya di Agustus 2014 itu kembali ke 4.0 adalah sedikit perbaikan, dengan kata lain tren menurun telah sedikit reverseed. Aku tidak gejala dan sedih untuk beberapa orang, jika aku akan segera mati, tidak akan kanker prostat. Punya gambar? http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/cara-mandi-wajib/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar