Selasa, 11 April 2017

cara bermain catur

Mungkin critcisim terbesar cara bermain catur saya dari NHS adalah bahwa pada umumnya tidak dijalankan untuk kepentingan pasien yang menggunakannya. NHS papan kepercayaan yang diisi penuh sangat layak. Saya telah melihat dewan Royal Free Hospital Trust. Saya takjub, tidak ada pasien perwakilan di tingkat dewan. Ini adalah khas dari cara kita melakukan hal-hal di negara ini. Sepertinya hal terakhir bahwa orang-orang yang menjalankan hal-hal inginkan adalah untuk benar-benar memiliki seseorang yang memiliki kepentingan pasien di hati. Saya berpikir bahwa dengan hukum papan kepercayaan harus memiliki minimal satu wakil pasien di papan dan orang ini harus dipilih oleh siapa saja yang telah berada di bawah perawatan kepercayaan dalam tiga tahun terakhir.

Pasien harus terwakili di meja atas dan setiap pasien harus tahu nama perwakilan mereka dan bagaimana untuk berhubungan. Blog ini telah menampilkan banyak blog tamu oleh John Sullivan, yang telah memiliki segala macam masalah dengan NHS lokal. Saya bisa memikirkan ada orang di planet ini, aku lebih suka ingin mewakili saya di pertemuan dewan dari John. Saya yakin perawatan yang akan baik baik dan pada akhirnya lebih murah dengan orang-orang seperti John di papan. Sementara John akan memastikan orang mendapat perlakuan mereka layak, saya yakin dia juga akan memastikan setiap sen itu dihabiskan dengan baik ,. http://lokerseni.unblog.fr/2017/03/07/cara-bermain-catur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar